Siswa Grade 10-11 SMA IT Adzkia Melaksanakan Pembekalan Adzkia with Society 2023

Jumat, 03 Maret 2023, siswa/i SMA IT Adzkia mengikuti kegiatan pembekalan Adzkia with Society 2023 setelah melaksanakan tilawah al-Kahfi bersama dengan pematerian yang sungguh menggugah.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin setiap tahun di SMA IT Adzkia, berupa belajar dan pengabdian siswa kepada masyarakat. Bentuk kegiatan ini berupa: Grade 10 (Internship Program) Grade 11 (Praktik Kerja Lapangan/Pengabdian kepada Masyarakat).

Pembekalan kali ini disampaikan oleh Kepala SMA IT Adzkia Sukabumi, Ustadz Arif Gunawan, M.Pd. Beliau memaparkan perihal: Menjadi Agen Peubah di Masyarakat. “Sebaik-baiknya manusia adalah ia yang bermanfaat bagi manusia yang lain,” menjadi salah satu pesan yang disampaikan beliau pagi ini.

Di samping itu, Ustadz Ujang Mujahid, S.Pd.I. juga memberikan pembekalannya berkenaan dengan Adab dan Akhlak dalam Bermasyarakat. “…Berbaur bersama masyarakat, belajar kehidupan bersama mereka, dan hormati norma-norma yang berlaku di masyarakat, membahagiakan orang lain, maka itulah arti sukses sesungguhnya,” ucapnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url