Siswa SMA IT Adzkia Mengikuti Sosialisasi E-Tilang Bersama Kapolres Kota Sukabumi

Selasa, 25 Januari 2023 bertempat di Gedung Aula lantai 3 SMA IT Adzkia, seluruh siswa mengikuti arahan dan sosialisasi terkait E-tilang dari Kapolres Kota Sukabumi.

Kebijakan baru yang dikeluarkan oleh kepolisian Republik Indonesia ini merupakan satu inovasi baru dalam sistem penilangan terhadap pelanggar lalu lintas, yang diharapkan bisa berjalan dengan transparan dan efisien

Selain itu, kebijakan ini diberlakukan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengurus proses tilang dan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

Siswa-siswi SMA IT Adzkia sangat antusias menyambut dan mendengarkan sosialisasi kali ini dibuktikan dengan beberapa pertanyaan tentang kepedulian mereka terkait keamanan dalam berkendara, khususnya bagi mereka yang memilih berkendara menggunakan kendaraan pribadi ke sekolah.

“Keamanan dalam berkendara memang harus dimulai dari sekarang, bahkan dari kita belum memiliki kendaraan sekalipun.” Ucap salah satu pemateri.

Kedepannya diharapkan siswa-siswi yang menggunakan kendaraannya ke sekolah setelah sosialisasi ini dapat mengikuti peraturan lalu lintas dengan baik.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url