Menyambut Semester 2 Dewan Guru SMA IT Adzkia Lakukan Raker dan Persiapan Menuju IKM 2023/2024

Sudah menjadi agenda rutin dan fundamental ketika akan menghadapi semester 2 di SMA IT Adzkia. Dewan guru lakukan Rapat Kerja (Raker) dan koordinasi untuk mempersiapkan semester baru dengan matang. Di samping itu, SMA IT Adzkia tengah mempersiapkan diri untuk menyambut baik IKM 2023/2024 dengan melakukan serangkaian kegiatan In House Training seperti yang dilakukan Kamis, 05 Januari 2023 pagi ini.

Pematerian oleh Bapak Isep

Usai liburan bersama keluarga, di awal tahun baru ini Dewan Guru melakukan sejumlah kegiatan untuk mengoptimalkan kinerjanya dengan serangkaian pembahasan yang cukup strategis. Dimulai dengan penyampaian arahan umum oleh pimpinan SMA IT Adzkia Ustadz Arif Gunawan M.Pd., beliau menyampaikan beberapa hal penting terkait bagaimana seharusnya untuk mengawali apapun termasuk semester baru khususnya di semester 2 tahun ajaran 2022/2023 ini.

Ia juga memaparkan tentang pentingnya berpikir positif, melakukan segala hal yang positif, dan menyampaikan hal positif agar terpancar pada peserta didik pancaran hasil yang positif pula.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan In House Training oleh Bapak Isep Supriadi, MA., M.Si., terkait persiapan menuju Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) yang SMA IT Adzkia diharapkan menerapkan kurikulum baru ini di tahun ajaran baru mendatang.

Tidak ketinggalan, dalam rapat kali ini pula disampaikan mengenai ke-humasan dan ke-hrd-an oleh Ustadz Mujahid S.Pd.I., beliau menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam sebuah tim serta bagaimana siswa dan guru harus bersikap.

Rangkaian kegiatan raker ini akan berlangsung selama 3 hari kedepan. Ditambah, ada juga kegiatan upgrading dewan guru yang akan diikuti oleh semua unit pada dua hari mendatang di SDIT Adzkia 2, sehingga diharapkan kesiapan dewan guru untuk menghadapi semester 2 ini bisa semakin maksimal dan mendalam.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url