Pelajar SMA IT Adzkia Meraih Emas Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

Prestasi membanggakan kembali datang dari siswa SMA IT Adzkia yaitu Muhammad Ilham Fadillah. Siswa yang biasa dipanggil Ilham ini berhasil membawa pulang medali emas untuk Kabupaten Sukabumi dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN)  cabang Pencak Silat kategori tunggal putra SMA. Ilham saat ini merupakan siswa aktif yang sedang menjalankan pendidikannya ditahun ke-2. Muda dan berprestasi, itulah dua kata yang menggambarkan sesosok Ilham.

Perjuangan untuk mendapatkan medali emas tentunya tidaklah mudah. Ilham harus melewati beberapa tahap seleksi agar dapat bertanding di tingkat Nasional. Ilham-pun harus bersaing dengan banyak sekolah yang ada di penjuru kabupaten, lalu menuju tingkat provinsi yang dimana persaingannya semakin ketat. Akhirnya mengalahkan utusan terbaik sekolah disetiap provinsi yang ada di Indonesia.

 

 

Ilham telah menekuni dunia pencak silat semenjak duduk di bangku sekolah dasar. Dibekali dengan ketekunan menjadikan Ilham siswa yang memiliki segudang prestasi, diantaranya yaitu Ilham pernah mendapatkan Juara 1 Pencak Silat Tunggal tingkat Provinsi dan Juara 3 Pencak Silat Regu tingkat Provinsi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url