Adztionday 2.0 - Festival 2019

smaitadzkia.com | Sukabumi akan bergemuruh dengan hadirnya kembali festival SMA IT Adzkia tahun 2019 ini dengan nama kegiatan “Adztion Day 2.0” bertemakan “MaukuIstiqomah”, mengusung tema tersebut dikarenakan kesinambungan dari penyelenggaraan festival tahun sebelumnya dimana mengusung tema “MaukuHijrah” dengan Guest Star Ust. Evie Effendi. Sedangkan untuk tahun ini akan dimeriahkan oleh artis ternama seperti Ibnu The Jenggot & Friends, Anandito & Anisa (Mantan Personil Cherrybelle), Ali Sastra  (Indonesia Nasyheed Awards) serta alumni terbaik Angkatan 1 & 3 SMA IT Adzkia, Hanifah Zahra Nasya Fira (Ketua OSIS Periode 2016/2017 – Mahasiswi Ekonomi Syariah IPB, Ketua Dewan Gedung Asrama Putri PPKU IPB, Hafidzoh 30 Juz), M. Rayhan Mukhlish Yusuf (CEO Rumah Q-ta, Founder Aramaya Young Entrepreneur, Founder Creative Global Venture).

 
Acara tersebut Insya Alloh akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai Jum’at, 15 Februari 2019 s.d. Sabtu, 16 Februari 2019 pukul 07.30 WIB berlokasi di Campus SMA IT Adzkia Sukabumi Jalan Cikiray RT. 02/09 Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.
Untuk mengawali acara di hari pertama, panitia akan menggelar “Leadership Training”  bagi OSIS SMP/MTs Se-Kota dan Kabupaten Sukabumi bersama narasumber muda kedua alumni tersebut (Nasya & Rayhan) yang akan mengusung tema “Membangun Jiwa Kepemimpinan (Future is Ours, We’re Ready to be a Great Leader)”.
Sedangkan untuk acara puncak akan dimeriahkan oleh berbagai penampilan dari kreator-kreator muda siswa/i SMA IT Adzkia Sukabumi seperti :

·         Marching Band
·         Nasyheed
·         Marawis
·         Paduan Suara
·         Band
·         Rampak puisi
·         Tari saman
·         Kabaret
·         Syarhil Qur’an
·         Atraksi paskibra
·         Stand up comedy
·         Official Soundtrack Adztionday 2.0 – Akumejiku
·         Talkshow
·         Bazar
·         Dll
*SMAIT Adzkia presents: ADZTION DAY 2019*

5 *Alasan harus hadir di Adztion Day:*
1. Adztion Day hanya diadakan 1 tahun 1 kali
2. Adztion Day merupakan acara inspiratif yang menghadirkan bintang tamu pilihan
3. Adztion Day bisa menjadi alternatif hiburan di akhir pekan
4. Mengikuti Adztion Day tidak dipungut biaya apapun
5. Dengan mengikuti Adztion Day dari awal sampai akhir, semua berkesempatan mendapat banyak hadiah menarik dengan *Grandprize: Kambing Guling persembahan Adzkia Aqiqah*

Acara tersebut terbuka untuk umum dan gratis. Ayo jangan sampai ketinggalan datang dan kunjungi festival (Adztion Day 2.0) SMA IT Adzkia tahun 2019 catat waktunya :
Jum’at – Sabtu
15 – 16 Februari 2019
07.30 WIB s.d. selesai

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url