PRAKTIKKUM TEKNOLOGI

Dalam rangka mengisi keterampilan siswa di bidang teknologi, para siswa/i SMA IT Adzkia mengisinya dengan pembelajaran komputer. Alhamdulillah laboratorium yang ada di SIT Adzkia sudah memiliki standar kelayakan. Jumlah unit yang ada di labkom tersebut ada 30 unit  Laptop, 3 PC, 1 Printer, wifi 100 MBPS, dan semuanya berjalan normal.
Untuk para siswa/i SMA IT Adzkia memulai pembelajaran office, design graphis, animasi, blog, website dll. Mereka sangat antusias dalam proses kegiatan praktikkum. Dan di SMA IT Adzkia hampir 90% pelajaran yang berbau teknologi yaitu praktik di laboratorium komputer. Ini yang membuat para siswa/i merasa betah dan ingin berlama-lama praktik di labkom tersebut. Mereka bisa mengaktualisasikan daya kreasi yang dimilikinya lewat office, animasi, desain graphis, blog, dan website tersebut. Setiap kali pengenalan dunia teknologi kepada siswa, mereka langsung pratik dengan dipandu oleh instruktur yang kompeten di bidangnya. Selain pembelajaran design graphis mereka bisa melakukan percobaan lainnya seperti pembuatan design web, blog, animasi dll sesuai dengan keingan dan keterampilan para siswa yang dimilikinya.

Disini kami tidak membatasi daya kreasi siswa dalam melakukan percobaan praktikkum. Selama mereka (siswa/i) menginginkan bimbingan untuk ilmu-ilmu yang ada kaitannya dengan komputer, kami akan selalu welcome dan berusaha membimbingnya sampai para siswa/i merasa puas dengan apa yang mereka harapkan dari kegiatan praktikkum tersebut.

Info Detail sarpras labkom ada di video Sarpras
 


 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url