PENDISTRIBUSIAN BAKTI SOSIAL

Puncak acara kegiatan ROMANZA (Romadlon Bersama Adzkia) ditutup dengan kegiatan Bakti Sosial oleh para siswa/i SMA IT Adzkia Sukabumi. Yang mana mustahik (penerima) dari Baksos tersebut merupakan warga sekitar lingkungan Adzkia mulai dari RT. 01/09, RT. 02/09, RT. 03/09, RT. 04/09 RT. 02/01, RKI, Tukang Bangunan, Tokoh Masyarakat, Kampung Cihingkik, Tukang Ojeg Cikiray, Tukang Ojeg Bojong Loa dan juga anak-anak yatim piatu.
Untuk pendistribusian tahun ini berlokasi di Campus SMA IT Adzkia, sehingga warga peneriama paket Baksos yang sudah memiliki kupon pengambilan  mulai pagi hari berdatangan ke tempat pembagian Baksos dan panitia mengarahkan mereka untuk mengantri sesuai dengan RT-nya masing-masing pada 9 pos antrian yang ada. Para petugas (siswa/i) SMA IT Adzkia bersigap untuk melayani dan menyalurkannya sesuai dengan tugas mereka masing-masing.
Adapun paket Baksos yang diberikan kepada warga berupa : Gula pasir, Minyak Goreng, Mie Instant, Terigu, Sirup, Kecap, Wafer dan bingkisan lainnya. Semua warga penerima Baksos merasa gembira dengan adanya kegiatan tersebut. Dan Alhamdulillah untuk tahun ini paket Baksos yang diberikan jumlahnya meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya. (Red)
klik gambar untuk lebih jelasnya
Warga Mengantri Paket Baksos
Paket Baksos Siap Diberikan Kepada Yang Berhak
Warga Penerima Baksos Menyerahkan Kupon 
Dan Menulis Daftar Hadir
Dengan Sabar Petugas Membantu Mencatat Warga 
Yang Tidak Bisa Menulis Daftar Hadir
Salah Satu Warga Penerima Baksos
Anak-Anak Pun Kebagian Paket Baksos
Tinggal Satu Paket Lagi, Siapa Yang Mau???
Evaluasi Kegiatan

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url